Desain Dapur kekinian - Dekorasi Ruangan


Kini konsep atau desain dapur dan ruang makan menjadi satu sudah banyak diaplikasikan oleh masyarakat, terlebih bagi mereka yang menyenangi konsep minimalis. Dapur dan ruang makan yakni dua ruangan yang saling berhubungan.
Nggak heran seandainya banyak orang menetapkan untuk menggabungkan dua ruangan ini dengan alasan kepraktisan dan berkeinginan mengembangkan ruangan. Buat kau yang lagi mencari inspirasinya, yuk baca tulisan Kania hingga selesai!

1. Desain Dapur dan Ruang Makan dengan Meja Kecil
Pada desain dapur dan ruang makan ini, terdapat meja makan kecil yang bergabung dengan kabinet dapur. Meja kecil ini berlokasi di sudut yang tegak lurus dengan kitchen set yang juga berbentuk lurus. Memakai warna hijau dan putih, kesan fresh nampak pada desain dapur dan ruang makan ini.


Desain dapur dan ruang makan ini sesuai untuk pasangan keluarga muda yang modern, dinamis, dan belum tak jarang mengaplikasikan dapur. Di sebelah lemari gantung, terdapat rak yang merekat di dinding sebagai kotak penyimpanan meletakkan barang praktis tanpa perlu membuka atau menutup lemari.

2. Desain Dapur dan Ruang Makan Bernuansa Kayu
Nuansa kayu untuk desain dapur dan ruang makan jadi satu bisa kau jadikan salah satu saran unggulan. Desain dapur dan ruang makan ini kian komplit dengan material kayu dan batu marmer yang biasanya di buat sebagai meja makan mewah yang banyak di gunakan oleh orang-orang yang memiliki rumah yang mewah juga.

Material lantai kayu memberikan kesan hangat dan berteman, membikin penghuni rumahnya merasa betah. Meja berukuran sedang dengan sebagian storage di bawahnya amat pantas untuk arsitektur rumah minimalis sebab tak memakan banyak ruang.

3. Desain Dapur dan Ruang Makan Terbuka
Menggunakan konsep ini untuk desain dapur dan ruang makan membikin peredaran udara lebih lancar di dalam rumah. Desain ini juga lebih hemat tenaga sebab nggak memerlukan pencahayaan lampu di siang hari.



Desain dapur dan ruang makan yang menyatu dalam posisi berbatasan dengan innercourt membikin suasana makan menjadi lebih segar dan menenangkan. Lazimnya desain dapur dan ruang makan terbuka ini dipakai pada villa minimalis di mana taman lazimnya diisi kolam ikandan air yang mengalir menuju kolam.

4. Desain Dapur dan Ruang Makan Klasik dan Modern

Bagaimana dapat klasik dan modern bisa menjadi kombinasi yang tepat? Dapur berbentuk lurus ini mempunyai keramik dapur putih yang kokoh. Untuk memadukannya, dipilih meja makan dan bangku minimalis yang kekinian dan modern berwarna hitam dan putih dengan kaki-kaki meja makan dan bangku dari stainless steel.


5. Desain Dapur dan Ruang Makan yang Penuh Warna
Jikalau kita menjelang desain dapur dan ruang makan ini, karenanya kesan pertama yang akan kita temukan ialah fresh. Gaya interior pada desain dapur dan ruang makan semacam ini banyak dipakai di apartemen modern Jepang dan Korea.

Pada desain dapur dan ruang makan ini, terdapat meja panjang dan bangku warna-warni. Tampilan ini dilengkapi oleh dinding dapur berwarna putih dan juga lampu yang menggantung.

Diatas adalah beberapa model desain ruang makan yang dekat dengan dapur dan anda bisa gunakan sebagai referensi 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dekorasi Ruang Tamu Elegan - Tips Dekorasi Sendiri

Wujudkan Impian Buah Hati Anda di Kamarnya